Sahabatkartu merupakan Situs poker online, dominoqq, domino99, bandarqTerpercaya menggunakan uang asli dengan rating kemenangan besar.

Sabtu, 04 Juli 2020

Aplikasi terbaru PKV dengan filtur yang lebih canggih

Sahabat Kartu - Fitur terbaru PKV games bagi anda pecinta judi online sudah bisa melakukan semua transaksi setor dana dan penarikan dana hanya dengan login aplikasi saja. Sebelum menikmati layanan update versi terbaru, kalian di wajibkan untuk menginstall versi terbaru.
Sahabat Kartu
Sebelumnya layanan setor dana dan penarikan dana hanya terdapat di situs agen PKV, sehingga apabila ingin melakukan transaksi maka sobat di wajibkan untuk login ke website. Aplikasi hanya digunakan untuk bermain permainan melalui android (apk) dan iphone (ios).

Kami akan membahas fitur- fitur terbaru PKV Games yaitu :


  • Tampilan Lurus, versi terbaru PKV games mengusung tema tegak lurus, admin blm mengetahui pasti apakah ada setingan lain supaya dapat bermain secara horizontal seperti versi sebelumnya.
  • Menu Tambahan,
    seperti gambar di atas terdapat menu pilihan di pojok sebelah kiri, klik menu maka akan muncul pilihan seperti deposit, tarik dana, password, pertanyaan rahasia, bahasa, dan logout
  • Deposit, layaknya tampilan website agen PKV games, sobat bisa melakukan deposit chips melalui aplikasi PKV games, foto terlihat seperti gambar di atas.
  • Tarik dana, tarik dana atau withdraw bisa sobat lakukan melalui menu tarik dana, sehingga waktu lebih efisien di bandingkan versi terdahulu, yakni harus login ke situs agen dan melakukan request penarikan dana.
  • Password, pada menu password kalianbisa mengganti password login sesuai dengan keinginan, sehingga tidak perlu lagi menghubungi customer service agen PKV games untuk mengganti password login akun anda. Poker Online
  • Pertanyaan Rahasi, pertanyaan rahasia di gunakan sebagai keamanan tambahan dalam bermain di aplikasi PKV games. Anda dapat menonaktifkan atau membuat aktif layanan ke amanan melalui menu tersebut.
  • Bahasa, yang paling menjadi sorotan utama admin adalah layanan bahasa yang sangat spektakuler, di sini tersedia pilihan bahasa indonesia, english, china, vietnam, dan thailand. Ada juga Kelebihan dan kekurangan versi terbaru PKV games, sebagai berikut :


  1. Tampilan putar otomatis / mode gamers tidak tersedia
  2. layanan lengkap sehingga tidak perlu khawatir untuk efisiensi waktu
  3. Deposit melalui aplikasi
  4. Withdraw melalui aplikasi

http://202.95.10.202
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Poker Online
Sahabatkartu: Situs Poker Online, DominoQQ, Domino99, BandarQ Terpercaya

Sahabat Kartu merupakan Situs poker online, dominoqq, domino99, bandarqTerpercaya menggunakan uang asli dengan rating kemenangan besar.

Hubungi Kami


WA : +85581734028
Line : Cs_sahabatkartu
Website : Sahabat Kartu
Copyright © Sahabatkartu: Situs Poker Online, DominoQQ, Domino99, BandarQ Terpercaya | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com